Selasa, 08 Juli 2014

Jarakku Dan Jarakmu Tak Lagi Jauh Asal Kita Saling Percaya


Bukan jarak yang menjauhkan dua hati yang saling mencintai
Melainkan rasa saling tidak percaya


Ini bukan gombal sayang, melainkan bahasa lain yang menyatakan betapa aku percaya dan mencintaimu. Bagi kita, jarak bukanlah hal baru yang menjadi aral terjal dalam hubungan kita yang tidak lagi bisa dibilang baru. Namun tetap saja, jarak yang membentang antara aku dan kamu begitu jauh, hingga jari-jariku dan jari-jarimu yang lemah tak bisa lagi saling meraih dan saling merengkuh. Bukan hal baru kan sayang kalau kita tidak bisa bertemu setiap hari?
Aku sudah nyaris terbiasa dengan rasa rindu yang menggerogoti hatiku, apakah kamu juga sudah terbiasa? Apakah jarak yang membentang diantara kita bukan hal baru lagi untukmu? Sudah cukup lama kita bersama, sudah cukup lama pula kita bersama, namun ketika jarak ini membentang diantara kita, hubungan kita terasa begitu baru hingga kadang terpikirkan olehku untuk mengakhiri semua ini, untuk memberikan ketenangan semu dihatiku yang aku tahu akan berujung luka.
Sayang, apa yang sedang kamu pikirkan saat ini? Apakah pikiranmu sama denganku? Apakah kamu tengah berpikir untuk memendekkan jarak ini dan mendekatkan hati kita secara fisik? Mungkin hal itu pernah terpikirkan olehmu, seperti hal itu pernah terpikirkan olehku saat kita tengah saling diam, saat kita terlibat perseteruan hebat yang diakibatkan rasa cemburu yang disebabkan oleh jauhnya jarak yang membentang diantara kita. Sayang, hubungan kita yang tak lagi baru membuatku begitu berat meninggalkanmu, membuatku kuat untuk melalui masa-masa sulit ini dengan harapan jika suartu saat nanti ada akhir manis diujung jalan panjang yang terjal membentang diantara kita.

Ingatlah sayang, semua cemburu ini adalah semu. Semua pertengkarang ini tak perlu ada jika kita saling percaya, jika aku dan kamu saling yakin kalau kita akan bersama setelah jalan panjang ini. Yakinlah sayang, dan selalulah percaya kalau tak peduli seberapa pun jauhnya jarak yang membentang diantara kita, asalkan kita saling percaya dan setia, maka tak akan ada rintangan yang berarti yang bisa menghalangi aku dan kamu menjadi kita, tak ada pula jarak yang cukup jauh untuk memisahkan kita, percayalah sayang seperti aku selalu percaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar